Jumat, 01 Oktober 2010

Liburan saya di Jakarta

Yang ini ada saya nya hahaha
Dan ini tante-tante saya
Ini adalah tamu baru di keluarga saya
Ass.Omjay

Liburan saya di jakarta karena orangtua saya hanya ingin merayakannya di jakarta saja,biasanya saya ke bandung,cuma beberapa tahun ini saya hanya ke bandung,Maka orangtua saya hanya merencakan di jakarta sebab yang di bandung itu hanya keluarga dari ibu saya.Setelah hari raya telah usai maka kita hanya melakukan kegiatan bersama keluarga lain dan selama pembantu saya pulang kampung maka saya yang ikut membantu merapihkan rumah hahaha,liburan yang melelahkan,menyenangkan,penuh rasa kangen

Ini adalah foto sodara-sodara saya
Lalu beberapa hari kemudian sodara saya menginap di rumah saya sekitar dua hari sampai tiga hari,bahkan sampai seminggu hahaha,seru sih saya sudah lama tidak bertemu sodara saya.Dan rasa kangen itu hanya sementara,beberapa hari kemudian mereka pulang kerumahnya dan sepi lagi deh rumah saya :D,tetapi berkesan lah liburan kali ini.Satu hal lagi yang saya tidak lupa adalah bermain airsoft gun dengan Kent,kames,fadhil,moty,farras,ofi dan kur.haha ini adalah bagian paling seru karena berkeringat lumayan banyak dan sangat seru lah.Tiba-tiba saya tidak sadar bahwa sebentar lagi sekolah akan masuk,pertama saya agak kecewa cuma ya kita harus terima apa adanya.Pokoknya liburan ini penuh tantangan baru dan pastinya lebih seru.

Sekian dulu ya para pembaca blog
Ass.

1 komentar:

  1. wow keren euy, saya suka sekali membaca postingan ini. Teruslah disi blognya ya.

    salam
    Omjay

    BalasHapus